Pogba: Saya Tidak Pernah Kenal Siapa Itu MU!

indomonopoly.com

Sebuah candaan diucapkan oleh Paul Pogba saat ia ditanya oleh ESPN tentang rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United. Pogba dengan nada agak tegas mengatakan bahwa ia tidak pernah mengetahui siapa itu MU.

Namun, gelandang yang menjadi milik klub Juventus ini segara mengklarifikasi pernyataan tersebut. Ia menyebut bahwa MU adalah keluarga pertamanya di sepakbola.

"Saya tidak mengenal siapa mereka!" ujar Pogba kepada ESPN. "Tidak, tidak mereka adalah keluarga pertama saya. Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi, kita lihat saja," sambung Pogba.

Pemain internasional Prancis ini belakangan memang santer disebut akan pindah menuju Manchester United, klub yang pernah dibelanya pada level junior. Pemain asal Prancis ini membela MU hingga tahun 2012. Ia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dan memutuskan menerima tawaran dari Juventus.

Disebutkan, dalam beberapa hari terakhir MU sudah memberikan tawaran senilai 100 juta pounds kepada Juventus untuk melepas Pogba. Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi ihwal transfer ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com