Messi Disidang Soal Pajak Dan Mengaku Tak Tahu Apa-apa

www.indomonopoly.com

Lionel Messi mengaku tak tahu apa-apa soal penggelapan pajak yang menimpanya. Dalam sidang di pengadilan, Kamis (2/6), bintang Barcelona tersebut mengatakan hanya ingin bermain sepakbola.

Sebagaimana laporan yang dilansir Sport, Messi menghadiri sidang bersama ayahnya, Jorge Messi, selaku agennya. Messi didakwa melakukan penggelapan pajak senilai 4 juta euro atas hak citra yang didapatkan.

"Saya hanya ingin bermain sepakbola. Saya percayakan masalah ini pada ayah saya dan pengacara. Mereka tak akan menjerumuskan saya. Saya tak tahu apa-apa soal masalah ini," kata Messi dalam persidangan.

"Yang saya tahu saya menandatangani kontrak dengan sponsor dan saya paham harus menjadi bintang iklan atau pengambilan foto. Saya tak pernah membaca [detail kontrak] atau menanyakan sesuatu. Saya ingat ketika saya datang ke notaris 10 tahun lalu tapi saya tak tahu untuk apa. Seperti yang bisa Anda bayangkan, itu adalah hal yang berbeda. Saya tak ingat waktu yang sudah lama itu," paparnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com