Pogba Ingin Tiru Ronaldo Dan Messi

www.indomonopoly.com

Banyak pemain yang ingin ditiru Paul Pogba dalam permainannya termasuk Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi. Namun untuk saat ini, ia mengaku belum melakukan banyak hal.

Gelandang Juventus tersebut dipandang sebagai gelandang multi talenta di Eropa abad ini. Ketika ditanya ESPN, siapa pemain yang ingin ia tiru, Pogba menjawab: Ronaldo, Ronaldinho, Messi, semua orang. Iniesta," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya serius. Semua pemain bisa digabungkan jadi satu. Dari gelandang bertahan, gelandang serang, dan penyerang. Saya ingin mengambil kualitas dari setiap orang," lanjutnya.

"Saya sudah mencetak gol, memberikan umpan penentu, merebut bola. Saya sedang meningkatkan level tapi saya bukan pemain hebat. Saya belum banyak melakukan sesuatu," paparnya.

Musim ini, Pogba mengantarkan Juve kembali meraih Scudetto. Pada akhir pekan ini, Pogba akan menjalani final Coppa Italia lawan Milan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com