Mantan President Nonton My Stupid Boss.

Akting Reza Rahadian di film terbarunya yang berjudul 'MY STUPID BOSS' kembali mendapat pujian yang kali ini datang dari BJ Habibie. Hal itu diungkapkan Reza usai menggelar nonton bareng di XXI Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Senin (23/5).

"Dia bilang semua pemain bagus-bagus. Tapi memang sutradara langsung yang memilih. Komentar eyang itu, justru ada value lain. Katanya ending film ini sangat briliant," ujar Reza.

Mantan presiden Republik Indonesia itu, lanjut Reza,tidak henti-hentinya tertawa melihat sosok Bossman. Karakter yang diperankan Reza sukses membuat eyang terhibur hingga tertawa terbatuk-batuk.

"Ketawa-ketawa sih, ngakak. Kita jarang melihat dia (Habibie) tertawa sampai batuk-batuk. Dia senang banget, sangat terhibur," urai Reza.

Awalnya Reza tidak berani menawarkan Habibie untuk menyaksikan film garapan sutradara Upi itu sebab 'MY STUPID BOSS'  merupakan film bergenre komedi. Tapi setelah menyaksikan trailer-nya, Habibie justru bersemangat untuk menyaksikan film tersebut secara utuh.

"Jujur saya malah nggak berani, karena genrenya nggak serius. Takut dia enggak suka. Saya cuma berani kasih lihat trailernya, dan ternyata dia sendiri yang mau nonton," jelas Reza.

"Pas premier, eyang bilang nggak bisa datang karena sakit. Kita sih bilang, sudah istirahat saja jaga kesehatan. Tapi dia tetap ngotot. 'nggak mau tahu, saya mau nonton film lucu itu. Pokoknya atur sama Rubi," sambung Bunga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com