Amber Heard Mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Amber Heard baru-baru ini muncul dalam pengadilan atas gugatan perceraiannya dengan aktor Johnny Depp. Yang mengejutkan, dia muncul dengan memar-memar di wajahnya.

Dia mengklaim bahwa Johnny Depp telah menyerangnya secara fisik dan dia adalah korban dari kekerasan rumah tangga. Amber meminta hakim untuk menjauhkan Johnny darinya.

Hakim pun memberikan hak kepada Amber supaya dirinya bisa tinggal di rumah keluarga, namun menolak permintaannya untuk melindungi anjing kesayangannya dari Johnny.

Heard muncul di pengadilan bersama dengan pengacaranya, Samantha Spector. Berbekal foto dengan bermacam luka memar di wajahnya, Amber mengatakan kepada hakim bahwa luka tersebut karena Johnny memukulkan iPhone kepada dirinya.

Pada saat kejadian tersebut, Amber sedang dalam posisi menelepon dengan temannya. Ketika Johnny memaksa untuk mengambil handphone tersebut, Amber berteriak kepada temannya untuk memanggil polisi.

Temannya tersebut memanggil polisi yang kemudian datang ke kediaman mereka berdua. Sayang, Johnny sudah pergi pada saat itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com