Hubungan Baim Wong dengan Dewi Persik Bikin Penasaran




Dewi Persik dan Baim Wong diisukan tengah dekat setelah keduanya membintangi sinetron bersama di salah satu stasiun televisi swasta. Sejak membintangi drama tersebut, keduanya tak sungkan mengumbar kedekatan mereka melalui akun Instagram masing-masing.


Seperti yang diunggah Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya "ada apa zih berizik - berizik ? #berteman"


Dalam foto tersebut terlihat keduanya berpose sangat dekat, namun ada 'hastag berteman' membuat Baim Wong mematahkan persepsi masyarakat yang menganggap mereka menjalin hubungan khusus.



unggahan ini memunculkan berbagai komentar dari netizen, "co²klah @baimwong n @dewipersik16
aku suka aku suka #jadian jg gpp ko slama saling co²k n slama janur kuning blm melengkung sah² aja :D," tulis pemilik akun @2903yes. Ada juga yang berkomentar, "Baim wong cocok ama mammi DewiPersikk ?".


Baim Wong juga sempat menggunggah fotonya bersama Dewi Persik, dalam foto tersebut terlihat baik Wong menutup mulut Dewi Persik, seolah tengah menculik Dewi.


Apakah kedekatan mereka ini bagian dari promosi sinetron yang sedang mereka bintangi?


Sebelumnya, Dewi Persik pernah menikah dengan seorang penyanyi dangdut yang saat ini sedang menghadapi kasus hukum, Saipul Jamil. Namun pernikahan mereka berdua kandas ditahun 2008. Selain Saipul Jamil, Dewi juga pernah menjadi istri Aldiansyah Taher, namun sayang pernikahan itu juga tidak berlangsung lama.


Sementara Baim Wong diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan beberapa artis seperti Vony Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla dan artis Malaysia,Elfira Loy.



05/03/2016
Sumber : Monopoly Online Indonesia
Penerbit : Pamela Putri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com