Foto Kenangan Sedih Mirna Salihin Dengan Sahabat Mirna


Indomonopoly - Seperti kita ketahui, Mirna Salihin meninggal setelah minum es kopi Vietnam di Restoran Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu (6/1) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB lalu.

Insiden tragis yang menimpa perempuan cantik berwajah oriental ini sontak membuat netizen ikut berduka dan mengikuti perkembangannya dari hari ke hari. Bahkan, kisah Mirna semakin mengharu biru ketika diketahui bahwa dirinya baru saja menikah dengan Arief pada 28 November 2015 lalu setelah menjalin asmara selama 10 tahun lamanya.

"Sepuluh tahun pacaran, sebulan married, then passed away setelah minum coffee di Olivier,” itulah sepenggal kalimat yang ditulis oleh pemilik akun Path bernama Fransiska disertakan foto pernikahan Mirna Salihin dan Arief Soemarko.

Foto-foto kebahagiaan pernikahan Mirna dan Arief pun tampak masih hangat diposting di jejaring sosial. Seperti foto-foto pre wedding yang diunggah Mirna ke dalam akun Facebook, begitu pula para sahabat Mirna yang turut hadir di pesta pernikahan yang digelar di Bali tersebut. Mereka pun mengunggah foto ketika menghadiri pernikahan Mirna dan kompak memasang hashtag #AriefMirna2015 di akun Instagram.

Namun, siapa sangka kebahagiaan rumah tangga dua sejoli yang dibina begitu lama pun berakhir sekejap di meja kedai kopi. Nyawa lulusan Swinburne University of Technology ini tak tertolong pasca tubuhnya jatuh dan kejang-kejang setelah minum es kopi tersebut.

Tak hanya sang suami Arief yang tampak terpukul dan kehilangan. Sahabat-sahabat terdekat Mirna juga turut bersedih dengan memposting foto kenangan mereka dengan wanita yang semasa hidupnya bekerja di Creative/Art Director Misca Design itu.






23/01/2016
Sumber : Monopoly Online Indonesia
Penerbit : Pamela Putri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com