Depay Mendoakan Giggs Bisa Sukses

indomonopoly.com

Winger Manchester United, Memphis Depay, mengaku sangat terhormat pernah bekerja bersama Ryan Giggs dan mendoakan pria Wales itu sukses selepas angkat kaki dari Old Trafford.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Giggs akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Manchester United yang telah dibelanya sejak usia 14 tahun. Pria berusia 42 tahun itu mengambil keputusan tersebut karena ingin mengejar cita-citanya untuk menjadi manajer.

Giggs sendiri menghabiskan 29 tahun di Old Trafford sebagai pemain dan asisten manajer. Dalam dua musim terakhir, ia mendapat bimbingan dari Louis Van Gaal setelah sebelumnya bekerja di bawah asuhan David Moyes. Namun saat Jose Mourinho kini jadi bos klub tersebut, ia dilengserkan dari jabatannya.

Depay lantas mengucapkan salam perpisahan pada Giggs. Ia mengaku merasa terhormat pernah bekerja bersama pria tersebut dan sekaligus mendoakannya sukses di klub barunya.

It was a huge honor to have worked with you. I wish you all the best for the future! #GiggsLegend

"Sungguh merupakan sebuah kehormatan besar pernah bekerja bersama Anda. Saya mendoakan Anda sukses di masa depan! #GiggsLegenda."

Giggs bergabung dengan Setan Merah pada tahun 1990 dan merupakan anggota "Class of 92" yang terkenal sebagai tulang punggung United selama beberapa tahun. Ia merupakan pemain dengan penampilan terbanyak di klub dan telah memenangkan setiap trofi utama di level klub.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com