Profesi baru Sheila Marcia



www.indomonopoly.com

 Beberapa tahun terakhir ini Sheila Marcia tidak kelihatan lagi dipanggung dunia hiburanTanah Air.


Sheila Marcia memulai kehidupan baru setelah menikah dengan Kiki Mirano pada 2011. Sayangnya,
belum lama ini tersiar kabar rumah tangga mereka tengah di ujung tanduk.Dan sekarang juga
Sheila sudah pindah ke Bali bersama anak anaknya dan tinggal bersama orang tuanya.




Sheila Marcia sekarang harus menghidupi dan mengurus ketiga anaknya, Leticia Charlotte,anak hasil hubungannya dengan Anji, serta Nathaniel Jedd dan Precious Brianna, buah cintapernikahannya dengan Kiki Mirano. Untuk itu, kini Sheila berjuang banting tulang untuk menghidupi diri sendiri dan anak-anaknya.

www.indomonopoly.com

Artis berusia 26 tahun itu sekarang membuka bisnis sulam alis yang berlokasi di Seminyak, Bali.
Dan sekarang juga Sheila Marcia sudah hidup jauh dari kemewahan dunia keartisan.


Blush Studio miliknya menawarkan sejumlah pelayanan, mulai dari sulam alis, sulam bibir,hingga tato. Sheila Marcia sendiri turun tangan melayani pelanggan-pelanggannya.Dan Sheila juga menawarkan diri menjadi mentor bagi yang ingin mempelajari tehnik menyulam alis.


sosok Sheila Marcia saat ini sangat berbeda dengan yang dulu.Selain pekerjaan, penampilannya
yang berubah. Tubuhnya juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Selain itu, sejumlah tato dan tindikan juga menghiasi tubuhnya.sehingga banyak yang meragukan kemampuan dirinya untuk mengurus anak anaknya.


www.indomonopoly.com

Tetapi Sheila Marcia menampik semua tuduhan itu karena hanya lewat usaha sulam alis ini dia
bisa menghidupi dan membahagiakan anak anaknya.


"Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati2an untuk kesejahteraan anak2. Mau ngemper keq, mau makan nasi sambel doang keq yg penting anak gw makan enak , pampers , susu ada terus.
Gw piercing and tattoo: tapi tiap ada tawaran SHOOTING gw pikir 100000000000x karena gw gak mau kehilangam moment anak2 gw tumbuh besar!
Gw piercing and tattoo: tapi gw gak perduli fame and glamourity!!!!! My kids are my
number one!!!! .
Gw piercing and tattoo: DOESNT MAKE ME LESS A MOTHER!! I FIGHT SAMPE TITIK DARAAH
PENGHABISAN UNTUK ANAK2 GW," ungkap Sheila Marcia.




16/03/2016
Sumber : Monopoly Online Indonesia
Penerbit : Pamela Putri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com