Model Cantik Ini Tergila-gila kepada Barcelona





Para pendukung Barcelona pasti ingat dengan aksi nyentrik pemilik bokong terindah se-Brasil, Suzy Cortez. Lewat keindahan bagian tubuhnya itu dia memenangkan kontes Miss Bumbum 2015 dan makin terkenal setelah mengecat tubuh dengan gambar kostum Lionel Messi.

Kini pose-pose syur Suzy punya saingan, yakni dari teman sesama modelnya, Livia Gullo. Fans Barcelona bakal girang untuk kedua kalinya karena Livia pun menunjukkan atribut klub Catalan itu di akun Instagram-nya.



Livia tak hanya pernah mengenakan jersey Barcelona dengan size sempit membentuk badan. Namun dalam Instagram-nya dia sering mengunggah foto saat mengenakan atribut tim nasional Brasil, Italia dan kostum-putih khas wasit.

Bila Suzy mengecat tubuh dengan nomor punggung 10 milik Messi, Livia memilih nomor bek tengah Thomas Vermaelen, yakni 23. Kini wanita keturunan Jepang-Italia tersebut punya lebih dari 266.000 pengikut atau follower di Instagram yang setia menggunggu foto seksi terbarunya.



Bila dilihat-lihat, tampaknya dia merupakan fans Barca yang setia. Pasalnya, meski berganti-ganti jersey timnas di beberapa kali kesempatan pemotretan, dia belum sekalipun memakai jersey klub lain selain Blaugrana.




06/02/2016
Sumber : Monopoly Online Indonesia
Penerbit : Pamela Putri







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com