Video Kendall Jenner Sedang Mandi Beredar Luas di Internet


Indomonopoly.com - Sebagai seorang model papan atas, tentu Kendall Jenner rela melakukan apa saja terkait profesinya. Tak peduli meski harus berpose panas di depan kamera, wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Harry Styles ini tetap menajalani karirnya dengan profesional.

Bersamaan dengan popularitasnya yang kian meningkat, segala hal tentang Kendall pun selalu berhasil mencuri perhatian. Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika video panas Kendall beredar di dunia maya?

Hal itulah terlihat jelas dalam kalender terbaru LOVE Magazine. Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang Keeping Up With The Kardashians ini tampak sedang melakoni adegan mandi.


Video berdurasi 1 menit 40 detik itu pun dimulai dengan aksi lucu Kendall yang sedang mengenakan kostum ikan hiu. Di sanalah ia mengendap-endap masuk ke dalam rumah hingga menemukan pintu kamar mandi.

Di sanalah ia tampak mengenakan bikini sambil menikmati segarnya mandi di bawah shower. Tiba-tiba ada seseorang yang muncul dengan memakai kostum ikan hiu dan menggodanya hingga ia kaget setengah mati.

Tak hanya Kendall, kalender LOVE Magazine kali ini juga menampilkan nama model-model papan atas Hollywood seperti Gigi Hadid, Alessandra Ambrosio, Bella Hadid, dan masih banyak lagi. Begitu pula dengan selebriti lainnya seperti Kris Jenner hingga Pamela Anderson.

Sumber : Monopoly Online Indonesia
Penerbit : Cindy Fitria

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com