Terapi Lumpur, Lindsay Lohan Umbar Bagian Pribadi


Indomonopoly.com - Lindsay Lohan adalah salah satu artis yang dikenal tak segan untuk tampil sensual dan terbuka. Entah itu ketika menghadiri acara-acara penting ataupun saat selfie di rumah, mantan bintang Disney ini kerap jadi perbincangan soal penampilan seksinya.
Baru-baru ini, wanita 29 tahun itu pun mengulangi aksi mempertontonkan bagian pribadinya. Dengan mengunggah foto topless saat melakukan terapi lumpur di akun Instagramnya, Lindsay sukses curi perhatian netizen.

Seperti yang dilansir Daily Mail, foto tersebut diambil ketika pemain film MEAN GIRLS ini menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di Costa Rica. Dalam potret tersebut Lindsay nekat memamerkan bentuk tubuh rampingnya.



Bisa kamu lihat, dalam foto tersebut, Lindsay benar-benar tampil hot. Dengan hanya mengenakan bikini pants, tubuhnya yang indah terekspos dengan jelas.

Seluruh tubuh Lindsay sendiri sebenarnya dipenuhi lumpur yang sebagian besar sudah mengering. Meski begitu, penampilannya seakan mampu untuk membuat banyak orang terpesona.

Tentu saja apa yang dilakukan Lindsay ini memancing reaksi yang berbeda-beda dari netizen. Ada yang memuji bentuk tubuhnya, ada pula yang menghujatnya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com