Penampakan Batcave Terbaru Milik Batman!


Batcave selalu menjadi bahan perbincangan jika sedang membahas tentang Batman. Goa inilah tempat Batman menyimpan segala peralatan superhero miliknya, tentu dengan isi yang unik dan istimewa.
Untuk film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, sempat ditunjukkan sekilas dari batcave milik Batman. Dan kini hampir sebagian dari batcave diungkap oleh DC Comics.

Dilansir dari Digital Spy, batcave yang ada di BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE adalah salah satu tempat yang masih selamat dari Wayne Manor milik Bruce Wayne. Sebelumnya, Bruce membiarkan dinasti real estate miliknya hancur dan tak diperbaiki, namun ia mempertahankan batcave yang jadi rumah keduanya.



Selera seni Bruce Wayne jelas terlihat di batcave ini. Di salah satu sisinya ada Batmobile yang terparkir rapi, sementara pada bagian lain ada barang-barang dan alat canggih yang membuatnya nampak seperti laboratorium bawah tanah.
Pada gambar lain yang beredar, nampak Bruce Wayne sedang berada di depan beberapa monitor besar. Ia ditemani oleh sang pelayan yang setia, Alfred Pennyworth J.

Pada BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, nantinya banyak sisi kota akan hancur. Termasuk rumah dan gedung milik Bruce Wayne akibat perang antara Batman dan Superman.

Akan seperti apa penampakan utuh dari Batcave nantinya? Tunggu penayangannya pada 25 Maret 2016

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Total Pageviews

www.indomonopoly.com